Jelang Lawan TIRA Persikabo, Mental Febri Hariyadi Tidak Dalam Kondisi Baik

agen bola tepercaya

Robert Rene Alberts ragu untuk memainkan winger Persib Bandung itu pada laga melawan TIRA Kabo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak ingin gegabah langsung menurunkan agen bola tepercaya Febri Hariyadi pada laga melawan TIRA Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9). Febri memang diketahui baru saja kembali setelah bergabung dalam timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tapi, dalam dua laga yang dijalani timnas Indonesia melawan agen bola tepercaya Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9), Febri tidak diturukan pelatih Simon McMenemy. Maka itu, Robert menilai salah satu pemain sayap andalannya itu masih butuh waktu lagi untuk penyesuaian demi mendapatkan performa terbaik kembali.

"Normalnya, sepakbola bukan sains. ketika pemain kembali dari tim nasional, dua pekan di pemusatan latihan dan dua pekan di hotel, normalnya fisik dan mentalnya kelelahan. Saya pikir Febri tidak siap langsung bermain. Karena dia juga tidak beraksi bersama timnas dan Febri harus menyesuaikan diri lagi di Persib," ucap Robert, dikutip laman liga-indonesia.id.

Facebook Page