Vincent Kompany Absen Dalam Laga Testimonial

agen bola tepercaya

Sang mantan kapten The Cityzens memilih seluruh pemain yang akan tampil kecuali dirinya yang terkena cedera.

Legenda Manchester City, Vincent Kompany akan melewatkan laga agen bola tepercaya testimoninya pada Kamis (12/9) dini hari WIB, karena mengalami cedera hamstring.

Pemain yang kini sekaligus menjabat sebagai manajer Anderlecht tersebut menggelar laga perpisahan dengan City di Etihad Stadium, dengan tim yang bermaterikan legenda The Cityzens bertemu all-star Liga Primer Inggris.

Namun rencananya untuk tampil mengenakan kostum City yang terakhir kalinya harus dibuyarkan dengan fakta cedera yang menghampirinya.

Jelang pertandingan, Kompany mengatakan: "Sayangnya, saya tidak akan turun sebagai starter atau bermain. Bagi saya untuk tidak bermain di agen bola tepercaya laga ini merupakan ironi."

"Ini tipikal saya, saya mengalami cedera hamstring ringan jadi saya tidak bisa mengambil risiko malam ini tapi ada banyak pemain hebat."

"Ini adalah selebrasi untuk perpisahan dan saya tidak bisa berada di lapangan. Ini terjadi karena alasan yang sulit dipercaya."

"Sayangnya Leroy Sane juga absen karena cedera lutut, karena saya ingin menaruhnya berhadapan dengan Gary Neville," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Tujuan saya adalah menempatkan winger tercepat pada sisi Gary Neville! Kecuali ia kabur dan bersembunyi di bek tengah, kita lihat."

Sergio Aguero, David Silva dan Mario Balotelli merupakan beberapa pemain yang mengisi skuad agen bola tepercaya legenda City, sementara all-star Liga Primer diikuti oleh para legenda liga seperti Thierry Henry, Cesc Fabregas dan Gary Neville.

Pep Guardiola akan menjadi manajer skuad City sedangkan pelatih Belgia, Roberto Martinez menangani skuad Liga Primer.

Facebook Page