Liverpool Pagari Paul Glatzel Dengan Kontrak Jangka Panjang

agen bola tepercaya

Sang striker 18 tahun tetap mendapat kontrak baru kendati agen bola tepercaya masih bergelut dengan cedera parah.

Paul Glatzel meyakini kontrak barunya dari Liverpool merupakan bentuk kepercayaan besar dari klub padanya yang tengah menjalani masa pemulihan cedera lutut.

The Reds mengumumkan melalui laman resmi mereka, Rabu (11/9), bahwa agen bola tepercaya sang pemain 18 tahun meneken kontrak baru jangka panjang di Anfield, meski diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera.

Glatzel, yang menjadi kapten Liverpool U-18 saat menjuarai Piala FA usia muda musim lalu, mengalami kerusakan pada ligamen anteriornya ketika bermain untuk tim senior Jurgen Klopp dalam laga pramusim di Tranmere pada Juli lalu.

Atas desakan Klopp, proses rehabilitasinya akan dilakukan di Melwood, bersama skuad utama, dan Glatzel mengatakan bahwa fakta tersebut, ditambah dengan kontrak barunya agen bola tepercaya, akan menguntungkannya ketika berusaha kembali beraksi.

"Saya kecewa karena cedera yang terjadi pada awal musim, tapi ada perasaan hebat dan menunjukkan klub menaruh kepercayaan pada saya. Sekarang saya bisa fokus pada pemulihan dan kembali ke lapangan," kata Glatzel.

"Kontrak baru membuat situasi lebih mudah. Ini langkah besar. Secara mental, baik untuk bisa fokus pada pemulihan dan mengetahui ada orang-orang yang menaruh kepercayaan pada saya dan mereka tahu saya akan kembali dari cedera lebih kuat dan akan siap ketika saya kembali merumput."

Facebook Page