Pelatih Arema FC Bela Sylvano Comvalius Yang Gagal Cetak Gol Dari Penalti

agen bola tepercaya

Milo menuturkan Comvalius sudah menjalankan tugasnya dengan baik sepanjang pertandingan melawan Borneo.

Pelatih agen bola tepercaya Arema FC, Milomir Seslija, menyatakan timnya kembali tidak dinaungi keberuntungan saat menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9). Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Milo menuturkan selama 90 menit Arema mampu menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Termasuk mendapatkan hadiah penalti dari wasit, namun tim Singo Edan malah kebobolan lewat skema serangan balik lawan.

"Kami kemudian mampu unggul 2-1, namun kemudian disamakan saat Nasir mengalami cedera dari serangan sisi dia. Kami berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin sekali menang, tetapi peluang yang kami dapatkan tidak berhasil menjadi gol," tegas Milo.

Milo sendiri tidak mempermasalahkan saat Sylvano Comvalius gagal mencetak gol penalti. Karena penalti adalah keberuntungan dan semua orang bisa gagal.

"Sylvano sudah melakukan tugasnya dengan baik dengan memberikan tekanan kepada lawan. Dia belum mencetak gol dan itu selalu jelek di Indonesia, padahal dia sudah memberikan bantuan kepada pemain lain untuk mencetak gol. Soal penalti, ya karena dia sudah memiliki pengalaman sebagai penembak di agen bola tepercaya Bali United. Mungkin Konate memberikannya, lagipula Konate sebelumnya pernah gagal menendang. Tetapi nanti akan kami latih lagi," sambung Milo.

Di sisi lain, Milo enggan menyalahkan Rachmat Latif akibat dua gol yang dibuat lawan, karena memang sebelumnya termasuk di sesi latihan resmi Hanif Sjahbandi dimainkan sebagai pemain belakang.

"Sebelumnya memang kami sudah merancang Hanif untuk masuk, tetapi kami menahannya karena dia baru saja kembali dari timnas. Dia diganti tadi bukan karena jelek, melainkan karena mengalami cedera setelah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Percayalah, tidak ada satupun pemain kami yang ingin kalah," tegasnya.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi mengatakan sebagai pemain dia akan akan berusaha memperbaikinya.

"Kami mohon maaf belum mendapatkan hasil positif pada pertandingan agen bola tepercaya hari ini, kami akan berusaha memperbaiki penampilan di laga berikutnya. Kami belajar dari kesalahan yang ada," ujar Hanif.(gk-48)

Facebook Page