Inter Milan Vs Udinese: Preview, Kabar Terkini Skuad, Prediksi & Jadwal TV

agen bola tepercaya

Lautaro Martinez dalam performa impresif, sementara Alexis Sanchez berpeluang debut bersama Inter saat menghadapi mantan klubnya di Serie A Italia.

Kompetisi: Serie A agen bola tepercaya Italia | Gironata 3

Waktu & Tempat: Minggu, 15 September 2019 | 01:45 WIB | Giuseppe Meazza

Siaran Televisi: BeIN Sports 2  [ DAFTAR LENGKAP SIARAN LANGSUNG  ]

Inter akan berusaha meraih kemenangan ketiga secara beruntun di awal musim Serie A Italia 2019/20 saat menjamu Udinese akhir pekan ini.

Setelah jeda internasional, pelatih Antonio Conte bisa merasa gembira dengan semakin pulihnya Stefan de Vrij dan juga Diego Godin, sehingga mereka berpotensi menemani Milan Skriniar di jantung pertahanan.

Sementara itu, fokus juga mengarah pada Alexis Sanchez yang berpeluang melakoni debutnya di laga agen bola tepercaya ini. Pemain asal Cile tersebut memangkas masa jeda untuk kembali lebih awal untuk berlatih dengan Conte.

Bagaimanapun juga, akan sulit untuk menggeser kombinasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai starter pada laga nanti, mengingat kedua striker tersebut menampilkan performa positif dalam beberapa laga terakhir, termasuk bersama tim nasional.

Kondisi Terkini Udinese

Udinese akan memainkan pertandingan tandang pertama musim ini setelah menjalani dua laga perdana di kandang sendiri, dengan memetik hasil yang ikonsisten.

Skuat asuhan Igor Tudor meraih hasil mengejutkan di pekan pembuka dengan menaklukkan AC Milan, tetapi pada laga berikutnya mereka dipermalukan dengan skor 3-1 oleh Parma.

Mereka akan mengandalkan Stefano Okaka yang kembali dari agen bola tepercaya Watford dengan status permanen untuk bisa memberi kejutan terhadap klub Milan lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan Starting XI (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro Martinez, Lukaku

Udinese Starting XI (3-5-2): Musso; Becao, Troost-Ekong, Samir; Stryger-Larsen, Mandragora, Jajalo, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna

Dengan atmosfer tim yang sangat positif, Inter Milan akan sulit dibendung oleh Udinese yang masib belum berada dalam performa terbaik.

Facebook Page