Bournemouth Vs Manchester City, Sekaligus Sergio Aguero Mencetak Gol Ke-400

agen bola tepercaya

Aguero memulai musim Liga Primer dengan gemilang di depan agen bola tepercaya gawang dan merayakan pencapaian 400 golnya dengan mencetak brace.

Sergio Aguero menyumbang brace untuk membantu Manchester City mengeruk kemenangan 3-1 lawan Bournemouth, Minggu (25/8), sekaligus melengkapi torehan 400 gol sepanjang kariernya. 

Pemain internasional Argentina ini hanya butuh 15 menit untuk membuka skor di agen bola tepercaya Vitality Stadium, dengan menjebol gawang setelah memanfaatkan bola liar di area penalti. Lalu Raheem Sterling menggandakan skor tim tamu sebelum tendangan bebas Harry Wilson mengubah kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama. 

Namun the Cherries harus mengubur impian mencuri poin dari sang juara bertahan setelah Aguero kembali mengoyak jala lawan dari jarak dekat menyusul kerja sama apik dengan David Silva.

Gol kedua tersebut membawa agen bola tepercaya Kun mengoleksi 400 gol sepanjang karier profesionalnya sebagai pesepakbola, baik di klub dan tim nasional. 

Aguero membukukan gol profesional pertamanya di usia 16 bersama tim masa kecilnya Independiente lawan Estudiantes dalam laga yang berakhir imbang 2-2 pada 26 November 2004.  Ia melesakkan 23 gol untuk klub pertamanya sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2006, di mana ia berkontribusi 101 gol dalam lima musim untuk Los Colchoneros. 

Kepindahannya ke Liga Primer lima tahun kemudian membuat nama Aguero makin disegani dan menjadikannya salah satu striker agen bola tepercaya terbaik di liga. Aguero telah membungkus 235 gol bersama tim Pep Guardiola hingga sekarang, membantu the Citizens merangkai empat titel Liga Primer dan Piala FA. 

Ia juga membuktikan diri sebagai salah satu bomber tajam di pentas internasional, dan kini menempati urutan ketiga di belakang Lionel Messi serta Gabriel Batistuta dalam daftar top skor sepanjang masa Albiceleste dengan 40 gol dari 96 penampilan.

Aguero bukan satu-satunya pemain City yang merayakan milestone pada Minggu ini, karena David Silva mencatat penampilan ke-400 bersama klub sementara Kevin De Bruyne mencetak rekor anyar di Liga ketika ia membuat assist ke-50.

Facebook Page