Rudolof Yanto Basna Tuai Hasil Positif Di Thailand Sebelum Gabung Timnas Indonesia

agen bola tepercaya

Yanto membantu Sukhothai mencuri satu poin di agen bola tepercaya markas Buriram United yang menjadi pemuncak klasemen sementara Thai League 1.

Bek Rudolof Yanto Basna menuai hasil positif sebelum dirinya bergabung ke timnas Indonesia. Itu setelah, dirinya yang bermain penuh membantu Sukhothai FC mencuri satu poin di markas Buriram United dalam lanjutan Thai League 1 2019 di Stadion Buriram, Sabtu (24/8).

Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Sukhotai yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol Iain Ramsay. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Buriram memberikan serangan lebih gencar. Hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti Andres Tunez.

Hasil ini masih membuat Sukhothai berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan 27 poin dari 24 laga. Sedangkan Buriram masih bertengger di puncak klasemen agen bola tepercaya dengan 48 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani.

Yanto Basna sendiri dijadwalkan sudah mulai bergabung dengan timnas Indonesia yang sedang melakukan training centre (TC/pemusatan latihan) di Bogor, hari ini. Seperti diketahui, TC tersebut digelar untuk persiapan menghadapi Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9) pada laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di agen bola tepercaya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Facebook Page