PSS Sleman Coret Nerius Alom

agen bola tepercaya

Kontrak Nerius tidak diperpanjang PSS untuk putaran kedua Liga 1 musim ini.

PSS Sleman mulai melakukan perubahan komposisi pemain untuk agen bola tepercaya menatap putaran kedua Liga 1 2019. Teranyar, mereka memutuskan untuk mencoret Nerius Alom dari skuad.

Gelandang asal Papua itu resmi sudah dilepas PSS melalui surat bernomor 557/SRI/PSS/VIII/2O19 yang ditandatangani CEO klub, Viola Kurniawati, Sabtu (24/8). Dalam surat tersebut tertulis, dengan adanya keputusan ini Nerius bebas untuk mencari klub baru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas jasa pemain agen bola tepercaya yang bersangkutan selama di PS Sleman dan mendoakan yang terbaik untuk langkah karir selanjutnya," tulis surat itu.

Sejak bergabung, Nerius memang minim menit bermain. Tercatat, eks pemain PSIS Semarang itu hanya bermain dalam lima laga dengan durasi 243 menit bersama PSS di putaran pertama Liga 1 2019.

"Sesuai diskusi dengan pelatih, ada beberapa pemain yang dilepas. Kami akan mencari pemain pengganti. Terima kasih untuk para pemain yang sudah memberikan kontribusi untuk PSS dan semoga sukses agen bola tepercaya," ucap Viola.

Facebook Page