Sadio Mane Memperingatkan Andy Robertson Soal Ismaila Sarr

agen bola tepercaya

Sane dan Sarr merupakan produk yang dihasilkan dari agen bola tepercaya akademi sepakbola paling terkenal di Senegal.

Winger Liverpool, Sadio Mane, memperingatkan rekan setimnya, Andy Robertson, menyoal winger baru Watford, Ismaila Sarr [21 tahun].

Seperti dilansir dari The Atheltic, Mane mengungkapkan bahwa Robertson bisa "terbunuh" oleh kecepatan dan kemampuan dribel Sarr.

Sarr merupakan kompatriot Mane. Meskipun beda angkatan, keduanya sama-sama jebolan Akademi  agen bola tepercaya Generation Foot yang terkenal menelurkan pesepakbola terbaik Senegal.

Sarr memecahkan rekor transfer Watford senilai £27 juta. Ia didatangkan The Hornets dari klub Ligue 1, Rennes, pada tenggat bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris lalu.

"Hari pertama dia resmi ke Watford, saya langsung mengiriminya pesan untuk mengucapkan selamat dan mengungkapkan kebahagiaan saya untuknya," ucap Sane.

 

"Dia cepat. Saya pikir setiap pemain belakang akan kesulitan menghentikannya," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

"Terakhir kali saya berbicara dengan  agen bola tepercaya Robbo (sapaan Andy Robertson), saya berkata: 'Watford memiliki pemain yang sangat bagus. Saya perlu lebih banyak membantu Anda, jika tidak Ismaila Sarr akan membunuh Anda. Dia adalah pemain dengan dribel bagus dam sangat sangat cepat," tambahnya.

Sarr kemungkinan akan melakoni debutnya bersama Watford pada pekan ini saat melawan West Ham United di Vicarage Road, Sabtu (24/8).

 

Adapun Liverpool dijadwalkan bersua Watford untuk kali pertama musim ini yakni pada pekan ke-17 di Anfield, tepatnya pada 14 Desember 2019.

Facebook Page