Agen Bola: Barcelona Klub Sempurna Untuk Pemain Gelandang

agen bola tepercaya

Agen bola tepercaya - Gaya permainan Barcelona yang suka mendominasi bola dan lapangan dikatakan cocok untuk pemain berusia 22 tahun ini.

Frenkie de Jong menggambarkan Barcelona sebagai klub yang sempurna untuk gelandang dan menolak dibandingkan dengan dua legenda Xavi dan Andrés Iniesta.

De Jong membeli Azulgrana dari Ajax Amsterdam dengan komisi £ 65 juta pada Januari, tetapi gerakan baru selesai setelah kompetisi berakhir.

Dia baru saja mendarat di Camp Nou, pemain berusia 22 tahun ini, dibandingkan dengan Xavi dan Iniesta, tetapi subjeknya tidak menarik perhatiannya.

"Saya tidak ingin dibandingkan dengan mereka," kata De Jong kepada Barca TV.

"Barcelona adalah klub yang sempurna untuk seorang gelandang tengah, tim ini mendominasi bola dengan baik, mengontrol permainan dan cocok untuk saya."

De Jong bergabung dengan Barcelona setelah membukukan hasil yang baik dengan Ajax dengan memenangkan dua gelar agen bola tepercaya nasional di Belanda dan lolos ke semi final Liga Champions.

De Jong kemudian fokus pada tempat reguler di tim utama dan ingin membawa Barcelona menuju kemenangan agen bola tepercaya di Eropa.

"Saya ingin menjadi starter, semua pemain menginginkannya, saya akan bekerja keras di sesi latihan untuk memberikan bukti tentang apa yang bisa saya lakukan di pertandingan nyata," lanjutnya.

"Saya suka sepakbola serangan yang atraktif sehingga orang-orang bisa bahagia ketika mereka tiba di stadion."

"Barça dan saya ingin memenangkan Liga Champions musim depan, saya berharap gol itu dapat tercapai."

Facebook Page