Tiket Persija Jakarta vs Persib Bandung tetap Harga Normal

agen bola tepercaya

Agen bola tepercaya - Tiket untuk Persija versus Persib untuk VVIP hingga Kategori Satu hanya dapat diperoleh melalui "online".

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), di pusat kota Jakarta, pada 10 Juli, pada minggu kedelapan Liga 1 2019.

Pertandingan klasik derby nasional ini tentu saja menarik perhatian loyalis sepakbola nasional, terutama pendukung Persija yang siap ramai di stadion GBK.

Penyelenggara pertandingan Persija pastikan untuk tidak memberi harga yang lebih mahal dari pertandingan lainnya, untuk pertandingan ini melawan Persib.

Dari kepentingan publik, tentu saja, biaya pertarungan ini menghabiskan lebih banyak biaya. Terutama untuk berbagai aspek keamanan.

"Harga tiketnya sama seperti biasanya, walaupun mungkin biaya yang dikeluarkan sangat tinggi, tetapi kami sepakat bahwa kami tidak menaikkan harga tiket," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Selain itu, Ferry juga mengimbau para pendukung untuk tidak pergi ke GBK karena tidak adanya tiket. Karena tidak ada layar besar di area GBK untuk para penggemar untuk menonton bersama.

"Meskipun kami melewatkan jumlah tiket, antusiasme pendukung Persija sangat besar, tetapi kami memutuskan bahwa layar lebar itu tidak ada," kata Ferry.

"Jadi, untuk Jakmania dan pendukung lainnya, mereka tidak pernah menghadiri GBK, bagaimana Anda tahu, ingin melihatnya dari layar lebar?", Ditutup mantan anggota Komite Eksekutif PSSI.

Total 68.750 tiket terjual untuk pertandingan ini, dan beberapa disediakan untuk sponsor Persija atau operator kompetisi.

Penjualan tiket online hanya untuk kategori 1 dan VIP saja. Sedangkan kategori kedua dapat diperoleh dari Koordinator Regional (Korwil) The Jakmania. Tiket dijual mulai Senin (8/7).

Harga tiket Persija vs Persib

- VVIP 500.000

- VIP 250.000

- KELAS 1 150.000

- KATEGORI TIKET 2 DAN 3 DAPAT DIDAPAT MELALUI PP DAN KORWIL THE JAKMANIA.

Facebook Page