Agen Bola Terpercaya: Ramdani Lestaluhu Cedera Tulang Bahu

Agen Bola - Proses merawat cedera Ramdani ditangani oleh tim medis Persija. Gelandang tim agen bola terpercaya nasional Indonesia Ramdani Lestaluhu menderita cedera parah saat bermain melawan Jordan di Stadion Raja Abdullah II, Amman, Selasa (11/6) WIB malam.

Dalam pertandingan itu, Ramdani harus diganti lebih cepat di paruh pertama injury time setelah menghadapi pemain Yordania.

ramdani lestaluhu alami cedera bahu

Setelah pertandingan agen bola terpercaya, Ramdani segera dibawa ke rumah sakit untuk melakukan rontgen dan pemindaian MRI. Akibatnya, pemain Persija Jakarta diketahui mengalami cedera tulang bahu.

"Pada malam hari, PSSI telah dikoordinasikan, kami telah mengirim foto dan semua jenis rontgen dan MRI, pada dasarnya, ada patah tulang di bahu ke kiri," kata Donny Kurniawan, seorang dokter tim Persija, dikutip oleh Situs resmi klub agen bola terpercaya.

Donny menambahkan bahwa proses perawatan berikut ini akan ditangani oleh tim medis Persija. Ramdani mengatakan dia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera, yang rencananya akan berlangsung di Rumah Sakit Premier Bintaro. Belum diketahui sampai kapan pemain Tulehu akan absen dari lapangan hijau.

"Jadi kami berbicara tentang apa langkah selanjutnya, jika operasi itu aman, maka jawabannya akan besok karena kami mengambilnya dan kami juga berkoordinasi dengan PSSI, itu tidak dianggap mengambil alih, tetapi kami membuatnya lebih mudah di antara rumah sakit Mereka bekerja dengan klub mereka, pada kenyataannya, langkah-langkahnya ada, kami juga sangat menyesal, "jelasnya.

"Ini juga memudahkan pekerjaan kami karena kami telah bekerja sama dengan rumah sakit Premier Bintaro, ada juga ortopedi kami, rehabilitasi dan semuanya, kami juga meyakinkan Anda bahwa operasi jalan adalah yang terbaik, pada kenyataannya, jika koneksi baik, jika Ini lebih aman, "tambahnya.

Dalam pertandingan uji coba melawan agen bola terpercaya Jordan, Indonesia kalah banyak dengan skor 4-1. Selain itu, tim Garuda akan menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta, pada 15 Juni.

Facebook Page