Agen Bola Terpercaya: Antoine Griezmann Tak Bertahan di La Liga

Agen Bola - Tidak hanya menjadi tujuan Barcelona, kini agen bola terpercaya PSG juga menyatakan minatnya untuk mendatangkan Griezmann.

Antoine Griezmann mengatakan dia tidak yakin dia akan bertahan di liga Spanyol saat dia bersiap untuk meninggalkan Atletico Madrid.

antoine griezmann tak yakin tahan di la liga

Griezmann akan meninggalkan Atletico setelah menghabiskan lima tahun dan pemenang agen bola terpercaya Piala Dunia 2018 bersama Prancis dekat dengan Barcelona.

Namun, rumor ini mulai tenang dan Paris Saint-Germain sekarang muncul sebagai kandidat tujuan lain untuk pemain berusia 28 tahun, yang memiliki potensi untuk ditinggalkan oleh duo Kylian Mbappe dan Neymar.

Meskipun spekulasi tentang masa depannya berkembang, Griezmann tetap tenang dan berusaha untuk bersabar sebelum menentukan langkahnya.

"Butuh kesabaran, karena masih akan datang," kata Griezmann setelah membantu agen bola terpercaya Prancis menang 4-0 atas Andorra dalam kualifikasi untuk Eurocup 2020, Rabu (12/6) dini hari WIB.

"Aku ingin masa depanku diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi sebenarnya ada kebutuhan untuk menunggu."

"Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal di Spanyol, mungkin dalam dua minggu ke depan kita akan tahu sesuatu, saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang."

Sejak bergabung dengan Real Sociedad Atletico pada 2014, Griezmann telah berhasil memenangkan agen bola terpercaya Liga Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Super Spanyol.

Facebook Page