Agen Bola Terpercaya: Manajer Persis Sola Iwan Laweyan Dipecat

Agen Bola - Sejak 2017, Persis telah membuat sepuluh perubahan tim agen bola terpercaya.

Dewan direksi Persis Solo membuat keputusan yang mengejutkan sebelum pembuatan film kompetisi Liga 2019. Untuk melanjutkan tradisi musim 2017, para direktur kembali membuat keputusan dengan memberhentikan manajer Persis, Setiawan Muhamad.

Pria yang akrab disapa Iwan Laweyan pada 10 Juni 2019 tidak lagi menjabat sebagai manajer pasukan Prajurit Sambernyawa. Kepada media, Iwan Laweyan menyampaikan masalah pemberhentian yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal Persis Solo Dedy M Lawe melalui telepon, Senin (10/6).

iwan laweyan dipecat persis solo

"Pada 29 Mei, Sekretaris Jenderal dan saya bertemu di Solo dan membahas masalah perubahan manajemen, keputusan itu secara resmi ditolak melalui telepon, Senin (10/6)." Sekretaris Jenderal mengatakan ada penugasan manajer sponsor. "Jadi sponsor menginginkan seseorang." Saya ditugaskan sebagai manajer tim agen bola terpercaya, "kata Iwan, Selasa (6 November).

Agen Bola Terpercaya - Sosok Iwan tidak asing di telinga para pendukung. Musim 2018 pengusaha batik Laweyan menggantikan peran BM Anjasmara yang pensiun di pertengahan musim.

Namun pada Desember 2018, begitu kompetisi berakhir, Iwan menyatakan pengunduran dirinya dari posisi manajemennya. Selain itu, Iwan kembali ditawari posisi manajer tim untuk menggantikan Langgeng Jatmiko yang dipecat pada April 2019. Pada awal persiapan musim 2019, para direktur menunjuk Langgeng Jatmiko sebagai manajer, dan hanya bertahan dua berbulan-bulan, kemudian Iwan menggantikannya.

"Memiliki klub sepak bola, seperti memiliki bayi harus dapat mempertahankan, merawat dan membimbing orang dewasa, sementara pendukung dibandingkan dengan kakak laki-laki, mereka harus dapat membantu dan memeliharanya," kata Iwan.

Iwan juga secara resmi telah dipecat dari tim pelatih dan dari pasukan Prajurit Sambernyawa. Dia menyarankan siapa pelatihnya, pemain tetap fokus pada permainan dan sepertinya bertarung.

Diamati bahwa, dari musim 2017 hingga 2019, telah ada sepuluh perubahan dalam posisi manajer tim agen bola terpercaya dengan delapan nama. Ini tampaknya menjadi tradisi manajemen Laskar Sambernyawa setiap kali mereka memasuki kompetisi dengan rotasi para manajer.

Sementara itu, pelatih Persis Agus Yuwono mengatakan dia tidak ingin berkomentar banyak tentang perubahan manajer tim. Dia mengatakan dia hanya ingin fokus untuk bersiap-siap untuk kompetisi awal.

"Tugas pelatih hanyalah mempersiapkan tim untuk bersaing, diharapkan perubahan pelatih tidak mempengaruhi mentalitas pemain sebelum memulai," kata Agus. (Gk-18)

Facebook Page