Agen Bola: Hambali Tolib Bibit Muda di Eropa

Agen Bola - Hambali Tolib menjadi bibit muda terbaru agen bola terpercaya Indonesia untuk membuka peluang merumput di Eropa.

Dikatakan bahwa gelandang muda Persela Lamongan yang sedang dalam sorotan, Hambali Tolib, sedang menuju ke agen bola terpercaya Eropa untuk membuka kesempatan untuk merumput di sana.

Hal ini dinyatakan oleh Deputi III dari Kementerian Kebudayaan Olahraga Pemuda agen bola terpercaya, Raden Isnanta, yang menyebut Hambali sebagai tujuan klub Norwegia untuk diadili.

hambali tolib menuju eropa

"Saya tidak tahu apakah mereka [klub Norwegia] mengirim agen atau pemandu bakat, yang jelas bukan milik kami," kata Isnanta kepada tim media di Jakarta.

"Intinya, kami segera menerima surat, sampai kami telah menyiapkan masalah tiket sebagai tiket," tambah Isnanta.

Bahkan, Hambali menghadiri SKO Ragunan, yang berada di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Hambali, 18, juga sedang diperiksa oleh pelatih tim nasional agen bola terpercaya Indonesia U23, Indra Sjafri.

Pada Kamis (13/6), Hambali akan pergi ke kantor Kemenpora di Jakarta untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Menpora Imam Nahrawi, untuk pergi ke salah satu klub Norwegia.

"Tidak sekarang [klub apa], hanya orang yang bertanya berasal dari mereka, bukan kami yang kami tawarkan, jadi saya harap Hambali dapat menunjukkan performa terbaiknya."

Facebook Page