Agen Bola: Jan Vertonghen Ingin Christian Eriksen Tetap di Hotspur

Agen Bola - Laporan transfer dari Eriksen ke The Whites diperkuat setelah pemain bertekad untuk menemukan tantangan agen bola terpercaya selain di Tottenham.

Jan Vertonghen mengharapkan Christian Eriksen untuk tetap di agen bola terpercaya Tottenham Hotspur dan mengabaikan desas-desus tentang minat Real Madrid.

Madrid menjadi kandidat kuat bagi nasib Eriksen berikutnya setelah bintang Denmark itu menyatakan minatnya untuk menemukan tantangan baru.

Christian Eriksen jangan ke Madrid

Eriksen adalah pemain kunci Spurs, terutama selama musim 2018/19, dengan klub agen bola terpercaya Liga Premier Inggris mendekati final agen bola terpercaya Liga Champions sebelum kalah 2-0 dari Liverpool.

Di tengah rumor minat dari beberapa klub Eropa, Vertonghen, yang sedang mempersiapkan dengan Belgia melawan Skotlandia dalam kualifikasi untuk Euro 2020, berharap Spurs dapat meyakinkan gelandang agen bola terpercaya berusia 27 tahun itu untuk bertahan hidup.

"Tentu saja, ketika jendela transfer terbuka, ada banyak desas-desus, tetapi tahun lalu ada juga desas-desus dan semuanya [di Spurs], jadi saya harap begitu," kata Vertonghen kepada Sky Sports News.

"Christian adalah pemain hebat, saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun, saya bermain dengannya sejak saya berusia 16 atau 17 [di Ajax] dan saya berharap dia tetap bersama agen bola terpercaya Tottenham musim depan, dia pemain yang luar biasa."

Eriksen datang ke raksasa Belanda Eredivisie Ajax pada 2013 dan telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Premier dan Eropa.

Namun, ia belum pernah memenangkan trofi bersama agen bola terpercaya Tottenham sejak terakhir kali ia mencapai final Piala Liga 2015 dan Liga Champions musim ini.

Facebook Page