Agen Bola: Philippe Coutinho Tidak Memiliki Musim Yang Bagus

Agen Bola - Coutinho menegaskan bahwa dia bekerja keras untuk agen bola terpercaya meningkatkan kinerjanya. "Saya tidak memiliki musim yang baik," kata Coutinho.

Philippe Coutinho mengakui bahwa dia tidak memiliki musim yang baik dengan master judi bola Barcelona, tetapi pencipta permainan berjanji untuk meningkatkan kinerja melalui kerja keras.

philippe coutinho musim yang sangat jelek

Pemain Brasil bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya € 120 juta. Pada awalnya, ia menikmati kesuksesan di Camp Nou, tetapi setelah mencetak delapan gol dan membuat lima assist dalam 18 pertandingan master agen bola La Liga dalam debutnya di pertengahan musim, sang gelandang harus berjuang di musim penuh pertama.

Coutinho hanya mencetak lima gol dan memiliki dua assist di musim La Liga 2018/19, dengan tiga gol dan tiga assist di Liga Champions.

Sebagai akibat dari penurunan kinerja, Coutinho harus kehilangan tempatnya di Ousmane Dembele. Ketika lawannya terluka, ia juga harus bertarung dengan penampilannya. Bahkan, ia menerima cermoohan dari beberapa penggemar agen bola terpercaya setelah Barcelona tersingkir di tangan Liverpool di semifinal agen bola terpercaya Liga Champions.

"Kinerja saya jauh lebih buruk daripada yang saya harapkan, satu-satunya cara untuk meningkatkan dan mendapatkan kepercayaan diri adalah dengan bekerja keras, dan saya bekerja keras."

Coutinho memiliki kesempatan untuk menunjukkan peningkatan kinerja ketika ia memperkuat tim nasional agen bola terpercaya Brasil di Copa América 2019.

Facebook Page