Agen Bola: Lima Pemain Absen Persebaya Surabaya Lawan Bali United

Agen bola terpercaya - Empat pemain Persebaya cedera, sementara pemain lain terhambat oleh administrasi.

Kekuatan Persebaya Surabaya berkurang menjelang menghadapi Bali United pada pertandingan master agen bola Liga 1 Indonesia 2019. Alasannya, lima pemain pilar mereka harus absen dengan alasan cedera dan terhambat oleh masalah administrasi.

Empat pemain agen bola mengalami cedera yaitu Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, dan Otavio Dutra. Sementara satu pemain yang terhambat oleh administrasi adalah striker asing andalan, Amido Balde.

persebaya surabaya

Selain itu, kondisi striker asing lainnya Manuchekhr Dzhalilov juga masih diragukan.

"Saya masih membawa Dzhalilov dan dia akan bermain jika dokter memberikan rekomendasi," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, seperti dikutip Antara.

Lebih lanjut, pelatih itu, yang akrab disapa Djanur, mengakui bahwa tidak mudah menaklukkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/5). Selain itu, tim Tridatu Serdadu pasti akan mendapatkan motivasi tambahan dari pendukung setia mereka, setelah penalti dua pertandingan kandang tanpa penonton di awal agen bola online Liga 1 musim ini dihilangkan oleh PSSI.

"Tapi, saya sangat senang pertandingan itu digelar dengan penonton. Apalagi Bonek datang untuk memberikan dukungan langsung dan suasana stadion akan sangat luar biasa," kata Djanur.

Facebook Page