Sergio Ramos Mengatakan Neymar Adalah Tiga Pemain Terbaik Di Dunia

agen bola tepercaya

Bek senior Madrid Ramos tak segan melantunkan pujian kepada Neymar, yang dikabarkan diminati Madrid.

Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan Neymar termasuk di antara tiga pemain top dunia. 

Neymar ingin meninggalkan PSG setelah dua tahun memecah rekor transfer dunia dari agen bola tepercaya Barcelona. Kembali ke Camp Nou diyakini menjadi target utama penyerang Brasil itu, sementara Los Blancos dikabarkan siap mengacaukan rencana transfer rival abadi mereka. 

Di tengah kabar yang mengaitkan Neymar ke Madrid agen bola tepercaya, Ramos tak ragu menempatkan sang pemain di antara pemain terbaik dunia, namun menegaskan siap mengarungi kampanye 2019-20 meski tanpa tambahan anggota skuad.

“Neymar pemain top, di antara tiga pemain top di dunia,” ujar Ramos kepada reporter. 

“Bicara soal perekrutan adalah bentuk tidak hormat terhadap tim hebat ini. Hal-hal seperti ini selalu dibicarakan di agen bola tepercaya Real Madrid dan terlebih ketika jendela transfer dibuka. 

“Para pemain harus tenang dengan hal-hal seperti ini.”

Madrid tampak sibuk di bursa transfer, dengan mengakuisisi Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes, sementara Gareth Bale dan James Rodriguez juga tampaknya dipertahankan agen bola tepercaya

“Kami akan melankah ke depan dengan mereka yang kami miliki,” ujar Ramos. “Kami semua harus terkoneksi. 

“Mengaktifkan kembali pemain seperti [Gareth] Bale atau James [Rodriguez] adalah solusi lain.”

Bournemouth Vs Manchester City, Sekaligus Sergio Aguero Mencetak Gol Ke-400

agen bola tepercaya

Aguero memulai musim Liga Primer dengan gemilang di depan agen bola tepercaya gawang dan merayakan pencapaian 400 golnya dengan mencetak brace.

Sergio Aguero menyumbang brace untuk membantu Manchester City mengeruk kemenangan 3-1 lawan Bournemouth, Minggu (25/8), sekaligus melengkapi torehan 400 gol sepanjang kariernya. 

Pemain internasional Argentina ini hanya butuh 15 menit untuk membuka skor di agen bola tepercaya Vitality Stadium, dengan menjebol gawang setelah memanfaatkan bola liar di area penalti. Lalu Raheem Sterling menggandakan skor tim tamu sebelum tendangan bebas Harry Wilson mengubah kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama. 

Namun the Cherries harus mengubur impian mencuri poin dari sang juara bertahan setelah Aguero kembali mengoyak jala lawan dari jarak dekat menyusul kerja sama apik dengan David Silva.

Gol kedua tersebut membawa agen bola tepercaya Kun mengoleksi 400 gol sepanjang karier profesionalnya sebagai pesepakbola, baik di klub dan tim nasional. 

Aguero membukukan gol profesional pertamanya di usia 16 bersama tim masa kecilnya Independiente lawan Estudiantes dalam laga yang berakhir imbang 2-2 pada 26 November 2004.  Ia melesakkan 23 gol untuk klub pertamanya sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2006, di mana ia berkontribusi 101 gol dalam lima musim untuk Los Colchoneros. 

Kepindahannya ke Liga Primer lima tahun kemudian membuat nama Aguero makin disegani dan menjadikannya salah satu striker agen bola tepercaya terbaik di liga. Aguero telah membungkus 235 gol bersama tim Pep Guardiola hingga sekarang, membantu the Citizens merangkai empat titel Liga Primer dan Piala FA. 

Ia juga membuktikan diri sebagai salah satu bomber tajam di pentas internasional, dan kini menempati urutan ketiga di belakang Lionel Messi serta Gabriel Batistuta dalam daftar top skor sepanjang masa Albiceleste dengan 40 gol dari 96 penampilan.

Aguero bukan satu-satunya pemain City yang merayakan milestone pada Minggu ini, karena David Silva mencatat penampilan ke-400 bersama klub sementara Kevin De Bruyne mencetak rekor anyar di Liga ketika ia membuat assist ke-50.

Irkham Zahrul Mila Tak Ingin Sia-Siakan Kesempatan Di Timnas Indonesia U-23

agen bola tepercaya

Mila menjadi salah satu pemain agen bola tepercaya yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-23 di Yogyakarta, 25-31 Agustus 2019.

Penampilan konsisten wonderkid dari Tanah Ngapak, Irkham Zahrul Mila, bersama tim PSS Sleman di kompetisi Liga 1 mendapat perhatian dari pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Hingga akhirnya, Mila dipanggil mengikuti seleksi timnas U-23 proyeksi SEA Games 2019 yang akan digelar di agen bola tepercaya Yogyakarta pada 25-31 Agustus 2019. Pemain yang baru genap berusia 21 tahun pada Mei lalu tersebut, mengaku sangat senang mendapatkan panggilan bergabung dengan rekan-rekannya di timnas.

"Ini baru pengalaman saya pertama kali mengikuti seleksi timnas. Awal mendapatkan surat itu sempat kaget, dan sangat senang karena kerja keras saya selama ini dipantau timnas," kata Mila dengan logat ngapak sangat kental saat dihubungi Goal Indonesia, Minggu (25/8).

Pesepakbola asal Adiwerna, Tegal, ini siap memberikan penampilan yang terbaik dan bersaing dengan para pemain seleksi lainnya. Menurutnya, mengikuti pemusatan latihan timnas adalah kesempatan yang berharga untuk kariernya ke agen bola tepercaya depan.

"Saya menyadari, pemain yang masuk TC memiliki kualitas yang bagus. Tapi saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas dengan memperlihatkan kemampuan terbaik dan saya siap bersaing memperebutkan satu tempat di timnas," tegasnya.

Sebelumnya, Mila menjalani debut di agen bola tepercaya Liga 1 saat melawan Persija Jakarta. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-80, Mila tampil apik hingga pertandingan usai.

Dari bangku cadangan, juru taktik PSS, Seto Nurdiyantoro mulai memberikan kepercayaan untuk menjadi starting eleven pada laga lawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 7 Juli lalu.

Turun sebagai starting, Mila memberikan warna tersendiri di agen bola tepercaya lini serang Super Elang Jawa bersama Haris Tuharea dan Yevhen Bokhashvili. Bersama PSS, Mila telah menjalani 799 menit dari 12 pertandingan, delapan kali menjadi starting dan empat masuk sebagai pemain pengganti dengan menorehkan satu gol, dan tiga assist. Gol perdananya di Liga 1 saat membawa Super Elja menang 1-0 di kandang Madura United pada 31 Juli 2019.

"Dari semua lawan yang sudah saya hadapai, satu pemain yang sangat susah dilewati, yakni Kakak Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya. Saya banyak belajar dari Kak Ruben, bagaimana bertemu dengan lawan yang kuat seperti dia," ungkapnya.

Sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di agen bola tepercaya pemusatan latihan, Mila mendapatkan wejangan khusus dari Seto.

"Coach Seto berpesan untuk memberikan penampilan terbaik, mengikuti instruksi coach Indra Sjafri, dan jangan takut salah, karena ini pengalaman yang sangat berharga untuk saya ke depannya," terang pemain yang identik dengan nomor 27 tersebut.

"Saya sudah minta doa restu orang tua melalui telepon. Dengan kesempatan TC ini, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya. Saya juga ingin membela negara dan semoga bisa masuk skuad agen bola tepercaya SEA Games 2019," pungkasnya.(gk-18)

Rudolof Yanto Basna Tuai Hasil Positif Di Thailand Sebelum Gabung Timnas Indonesia

agen bola tepercaya

Yanto membantu Sukhothai mencuri satu poin di agen bola tepercaya markas Buriram United yang menjadi pemuncak klasemen sementara Thai League 1.

Bek Rudolof Yanto Basna menuai hasil positif sebelum dirinya bergabung ke timnas Indonesia. Itu setelah, dirinya yang bermain penuh membantu Sukhothai FC mencuri satu poin di markas Buriram United dalam lanjutan Thai League 1 2019 di Stadion Buriram, Sabtu (24/8).

Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Sukhotai yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol Iain Ramsay. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Buriram memberikan serangan lebih gencar. Hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti Andres Tunez.

Hasil ini masih membuat Sukhothai berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan 27 poin dari 24 laga. Sedangkan Buriram masih bertengger di puncak klasemen agen bola tepercaya dengan 48 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani.

Yanto Basna sendiri dijadwalkan sudah mulai bergabung dengan timnas Indonesia yang sedang melakukan training centre (TC/pemusatan latihan) di Bogor, hari ini. Seperti diketahui, TC tersebut digelar untuk persiapan menghadapi Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9) pada laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di agen bola tepercaya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua Pemain Asal Benua Asia Sukses Mencetak Gol

agen bola tepercaya

Klub promosi Union Berlin sukses meraih poin pertama mereka di Bundesliga.

Dua pemain asal benua Asia sukses mencetak gol pada pekan kedua Bundesliga Jerman yang berlangsung pada Sabtu (24/8).

Kedua pemain itu yakni agen bola tepercaya, gelandang Freiburg asal Korea Selatan, Kwon Chang-hoon, dan penyerang Werder Bremen asal Jepang, Yuya Osako.

Freiburg mempermalukan Paderborn 3-1 di Benteler-Arena. Kwon menyegel kemenangan timnya pada menit ke-90.

Bertindak sebagai tuan rumah, Paderborn sebetulnya mampu unggul lebih dulu sejak agen bola tepercaya menit ketiga lewat gol Streli Mamba.

Luca Waldschmidt berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui tendangan penalti. Sementara gol pembalik skor Freiburg dicetak oleh Nils Petersen lima menit menjelang turun minum.

Nasib Yuya Osako tidak lebih baik dari agen bola tepercaya Kwon. Bremen menyerah 2-3 dari tuan rumah Hoffenheim di PreZero Arena.

Laga berjalan menarik. Kejar-kejaran angka terjadi sejak menit ke-42 saat Bremen memimpin via gol Niclas Fullkrug.

Pada babak kedua, Hoffenheim menyeimbangkan keadaan setelah gol yang dicetak Ermin Bicakcic pada menit ke-54.

Lima menit berselang, sang empunya stadion mampu membalikkan skor melalui agen bola tepercaya gol Ihlas Bebou.

Sepuluh menit menjelang bubaran, Osako mencetak gol penyama kedudukan bagi Bremen pada menit ke-81. Apes bagi sang tamu, Pavel Kaderabek memastikan kemenangan Hoffenheim enam menit berselang.

Pada laga lainnya, klub promosi Union Berlin berhasil mengamankan poin pertama di Bundesliga setelah menahan imbang tuan rumah Augsburg.

Sementara itu, dua tuan rumah lain dikalahkan tamunya masing-masing dengan skor identik 1-3. Mainz ditumbangkan Borussia Monchengladbach dan Fortuna Dusseldorf yang dikandaskan Bayer Leverkusen.

Facebook Page